✒️🐜💬💔 (at Arsitektur Trisakti Lt. 6)

✒️🐜💬💔 (at Arsitektur Trisakti Lt. 6)

challenged by @annisanurwidya & @wehahizz here’s #20factsaboutme 😁✌️

1. eskrim sampe mati!🍦❤️
2. suka stitch pake banget
3. gapernah peduli sama nilai
4. as long as my life, i choose to go to anywhere without makeup. if it should, just a little lipbalm 👧💄
5. terlihat cewe karna kerudung doang. sering bgt dibilang cowo-_-
6. baper
7. katanya sih bijak tapi perasaan sih biasa aja :| cuma seneng aja kalo ada yg cerita/curhat ke gue
8. stalker handal tiada banding hahaha 😏🔍
9. anak tengah dari 3 bersaudara
10. kuliah di arsitek tapi pikiran di fsrd a.k.a anak yg gagal masuk fsrd dan belum ada passion kuliah di arsitek 💔
11. lahir jam 4 pagi di jakarta tanggal 25 november 1994
12. mau bgt punya vw kodok jadul hasil nabung sendiri, doain ya 🙏
13. entah kenapa bisa kepilih jadi komti arsitektur 2013 trisakti
14. pingin bgt nikah umur 20👰dan pingin punya anak 11 atau kalo bisa 30 wkwk tapi tahun ini gue 20thn…….
15. mager-an, keliatannya doang rajin
16. nekat✌️
17. pinginnya gak akan keluar negri sebelum setiap centi indonesia dijelajahi, kalopun ke luar negri yg pertama untuk naik haji dulu amin👳 (pinginnya)
18. pelupa. tapi gampang inget juga terutama nama org
19. lebih milih main game daripada aktivitas lain terutama tugas 🔫🔪💣
20. i have another “world” when i get sick

kurang kayaknya deh wkwk tapi sepertinya sudah cukup mewakili 😊😉 yang ditag, ditunggu ya #20factsaboutme nyaa 👍

challenged by @annisanurwidya & @wehahizz here’s #20factsaboutme 😁✌️

1. eskrim sampe mati!🍦❤️
2. suka stitch pake banget
3. gapernah peduli sama nilai
4. as long as my life, i choose to go to anywhere without makeup. if it should, just a little lipbalm 👧💄
5. terlihat cewe karna kerudung doang. sering bgt dibilang cowo-_-
6. baper
7. katanya sih bijak tapi perasaan sih biasa aja :| cuma seneng aja kalo ada yg cerita/curhat ke gue
8. stalker handal tiada banding hahaha 😏🔍
9. anak tengah dari 3 bersaudara
10. kuliah di arsitek tapi pikiran di fsrd a.k.a anak yg gagal masuk fsrd dan belum ada passion kuliah di arsitek 💔
11. lahir jam 4 pagi di jakarta tanggal 25 november 1994
12. mau bgt punya vw kodok jadul hasil nabung sendiri, doain ya 🙏
13. entah kenapa bisa kepilih jadi komti arsitektur 2013 trisakti
14. pingin bgt nikah umur 20👰dan pingin punya anak 11 atau kalo bisa 30 wkwk tapi tahun ini gue 20thn…….
15. mager-an, keliatannya doang rajin
16. nekat✌️
17. pinginnya gak akan keluar negri sebelum setiap centi indonesia dijelajahi, kalopun ke luar negri yg pertama untuk naik haji dulu amin👳 (pinginnya)
18. pelupa. tapi gampang inget juga terutama nama org
19. lebih milih main game daripada aktivitas lain terutama tugas 🔫🔪💣
20. i have another “world” when i get sick

kurang kayaknya deh wkwk tapi sepertinya sudah cukup mewakili 😊😉 yang ditag, ditunggu ya #20factsaboutme nyaa 👍

spicy tuna roll and crunchy salmon roll 🍣🍙🍴😋 (at Juliet Coffee, Margonda Depok)

spicy tuna roll and crunchy salmon roll 🍣🍙🍴😋 (at Juliet Coffee, Margonda Depok)

talking with an old friend makes you realize how much your life has changed 😹👭❤️ (at Pop Art Cafe)

talking with an old friend makes you realize how much your life has changed 😹👭❤️ (at Pop Art Cafe)

if someone listens, or stretches out a hand, or whispers a word of encouragement, or attempts to understand a lonely person, extraordinary things begin to happen -Loretta G- 😹❤️ @deyrianjing @novitatania

if someone listens, or stretches out a hand, or whispers a word of encouragement, or attempts to understand a lonely person, extraordinary things begin to happen -Loretta G- 😹❤️ @deyrianjing @novitatania

marrrrrrrrvel😹

you can learn many things from children. how much patience you have, for instance. -franklin p. j.-
me&marvel📷✌️

you can learn many things from children. how much patience you have, for instance. -franklin p. j.-
me&marvel📷✌️

Dirgahayu Republik Indonesia ke-69✊ #elevencrew #neighbourhoods

Dirgahayu Republik Indonesia ke-69✊ #elevencrew #neighbourhoods

sendok kelereng ala RT 11 😹✌️ (at Perum Pondok maharta, Tangerang - Banten)

yoghurt lemon juice ❤️ (at Chatime Bintaro)

yoghurt lemon juice ❤️ (at Chatime Bintaro)

hi Jakarta! 📷❤️ #latepost

hi Jakarta! 📷❤️ #latepost

Pondok Halimun, Selabintana 🌲🌿📷❤️

Pondok Halimun, Selabintana 🌲🌿📷❤️

Part of OSIS MAN 4 Jakarta 😽

Part of OSIS MAN 4 Jakarta 😽

family time 👪👭📷❤️

family time 👪👭📷❤️

🙏❤️

🙏❤️